Terima Kasih Panwascam Se- Kabupaten Kutai Timur

SANGATTA, BADAN PENGAWAS PEMILIHAN UMUM – Bawaslu Kabupaten Kutai Timur Mengucapkan banyak Terima Kasih kepada Sahabat Panwaslu Kecamatan.

Tepat Pada Tanggal 01 Juli 2019 telah dinonaktifkannya Masa Tugas Sahabat-Sahabat Panwaslu Kecamatan, PPD/PPK, PTPS Se- Kabupaten Kutai Timur, Terima Kasih dan juga Kami Bawaslu Kutim Mengapresiasi atas Tugas dan Dedikasinya Sahabat-Sahabat Panwaslu Kecamatan, PPD/PPK, PTPS dalam Mengawal Pemilu Serentak Tahun 2019.

Bawaslu Kutim Bangga Pernah Menjadi Bagian dari Tim yang Solid dan Hebat Seperti Sahabat-Sahabat Panwaslu Kecamatan, PPD/PPK PTPS.

Anggota Bawaslu Kordiv Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga

Betapa Luar Biasanya Sahabat-sahabat dalam Mengawal Pemilu Serentak Tahun 2019 yang Rumit Karena Pemilu Kali ini Pemilihan DPR, DPD, DPRD, Serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dilakukan Secara Bersamaan dan begitu Semangatnya Sahabat-Sahabat Melakukan Pengawasan dan juga Penindakan Walapun Kita Tau Bersama Bahwa Medan dan Keadaan dilapang yang ada di Desa-desa Begitu Sulit untuk di Akses dan dijangkau.

Kebaikan maupun Keburukan yang terjadi Selama Masa Pelaksana Pemilu Tahun 2019 adalah Sebuah Pengalaman untuk dijadikan Sebuah Koreksi, Evaluasi dan Motivasi Pada Pemilu Selanjutnya.

Terima Kasih Sahabat-Sahabat Panwaslu Kecamatan, PPD/PPK, PTPS Se- Kabupaten Kutai Timur dan Sampai Bertemu di Pemilu Selanjutnya, Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu.(01/07/2019)

HUMAS BAWASLU KUTIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *