Rapat Koordinasi Evaluasi Tugas dan Fungsi Devisi Hukum

JAKARTA, Koordinator Divisi Hukum , Data dan Informasi (HDI) Bawaslu Kabupaten Kutai Timur Menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Evaluasi Tugas dan Fungsi Divisi Hukum Serta Pelaksanaan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Dalam Pemilu 2019 Gelombang II yang diadakan di Hotel Mercure Convention Centre Ancol, 22-24 Agustus 2019.
Kordiv Hukum, Data dan Infromasi Bawaslu Kabupaten Kutai Timur, Siti Ahlis Muafin Bersama Kordiv Hukum Data dan Informasi Prov Kalimantan Timur dan Kordiv HDI Se-Provinsi Kalimantan Timur Menghadiri Undangan Rapat Koordinasi 19 – 21 Agustus 2019. Untuk Melakukan Evaluasi jajaran Bawaslu di Tingkat Kabupaten/kota Pasca Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi tahun 2019.
Rapat Koordinasi Evaluasi Gelombang II ini Selain Provinsi Kalimantan Timur di hadiri juga oleh Kordiv HPPS Kabupaten/Kota dari Provinsi Sumatra Barat, Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Sumatra Selatan, Maluku, Maluku Utara, D.I Jogjakarta, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Tenggara, Banten dan Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *