Review Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Penyelenggara Pemilu tahun 2019

SANGATTA, BADAN PENGAWAS PEMILIHAN UMUM – Bawaslu kutim Menerima Kunjungan TIM Audit dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Dalam Rangka Review Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Penyelenggara Pemilu tahun 2019.

Pemeriksaan Bertempat di Kantor Bawaslu Kabupaten Kutai Timur, Bawaslu Kutim Merupakan Salah Satu dari Dua Kabupaten yang dijadikan Sample Pemeriksaan Se-Provinsi Kalimantan Timur oleh BPKP.

BPKP Tiba di Kantor Bawaslu Kutim Pada Tanggal 19 Juni 2019 Sesuai Dengan Surat Tugas Nomor : ST-616/PW17/2/2019, kepala perwakilan BPKP Menugaskan Adil Hamongan P. Sebagai Penganggung Jawab, Widhi Sutikno Sebagai Wakil Penanggung Jawab, B.Oloan Sitorus Sebagai Pengendali Teknis, dan P.F.El Randy Nillam Sebagai Ketua Tim, Syamsul Irawan Sebagai Anggota Tim, Serta Ahmad Jamilul Khuluk Sebagai Anggota Tim.

Bendahara Pengeluara Pembantu dan Staf Bawaslu Kutim serta BPKP saat Proses Review Akuntabilitas Keuangan

Audit dan juga Review Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Penyelenggara Pemilu tahun 2019 ini Dilaksanakan Selama 13 (Tiga Belas) Hari Kerja Terhitung Tanggal 19 Juni Sampai Dengan 5 Juli 2019.

Ketua dan Korsek Bawaslu Bersama BPKP

Ketua Bawaslu Andi Mappasiling, S.S dan Korsek Bawaslu Hairy Anshari, M.Si Ikut Hadir Mendampingi Bendahara Pengeluaran Pembantu Hernilawati, S.Hut, Serta Meliibatkan Seluruh Staf Bawaslu Kutim Dalam Proses Pemeriksaan Oleh BPKP.(19/06/2019)

HUMAS BAWASLU KUTIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *