Rapat Pleno Terbuka Penetepan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur Pemilu Tahun 2019

SANGATTA, BADAN PENGAWAS PEMILIHAN UMUM – Bawaslu Kabupaten Kutai Timur Menghadiri Rapat Pleno Terbuka pada hari minggu, 04 Agustus 2019 bertempat di Gedung Serba Guna Bukit Pelangi Sangatta.

Ketua Bawaslu Kutim Andi Mappasiling, S.S bersama Staf Divisi Pengawasan Abdul Manab, SE dan Staf Divisi Hukum Data dan Informasi Dedi Surya Hadiwibowo, S.Kom yang menghadiri Rapat Pleno Terbuka yang diselenggarakan oleh KPUD Kabupaten Kutai Timur dalam rangka penetepan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur Pemilu tahun 2019.

Ketua Bawaslu Kabupaten Kutai Timur

Rapat Pleno Terbuka ini juga di hadiri partai politik, SETKAB, Kapolres, Lanal, Kesbangpol, Kesekretariatan DPRD, Kementrian Agama.

“Rapat Pleno ini merupakan rangkaian yang sempat tertunda”, ucap Ulfa (ketua KPUD) sekaligus membuka Rapat Pleno.

Rapat Pleno Terbuka di awali dengan pembacaan pembagian perolehan partai politik yang dibacakan oleh komisioner KPUD, muhammad indra.

Selanjutnya, Pembacaan perolehan per calon legislatif yang di bacakan oleh ketua KPUD Ulfa Jamilatu Farida, dan diawali dapil 1 yang disaksikan oleh bawaslu dan partai politik serta langsung di sahkan oleh ketua KPUD Kutai Timur.

Dan dilanjut penandatanganan Berita Acara oleh Partai Politik.

Proses Penandatanganan Berita Acara

Selesai Penandatanganan Berita Acara Rapat Pleno Tebuka diskorsing Sampai Ba’da Magrib.(04/08/2019)

HUMAS BAWASLU KUTIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *